Saturday, November 2, 2013

Salahkan HUJAN!!!

Kemaren hari jum'at hujan deres, deresnya sederes hujan yang terjadi pas hari jum'at(yaiyalah!) Awalnya kan gw mau pulang tuh hari Jum'at. Nah, pas banget mau pulang, ada kakak kelas make kain atau kerudung atau mungkin selendang atau apalah, yang warnanya ijo. Dia dateng dan seenaknya bilang,

    "eee, ini kelas harus diberesin ya...entar kena denda"

Sialnya, kelas gue itu abis dipake buat UAS aksel kelas gw dan kakak kelas, jadi ga ada yang berisihin kelas minggu itu. Udah gitu ditambah lagi ada tambahan biologi. Jadi anak2 kelas gw dan kelas sebelah pada ngumpul di kelas gw, dan kalo yang namanya [kelas gw + kelas sebelah + tambahan mapel] jadinya....beuh....kayak titanic abis nabrak orang titanus(lohhh?!)Yah pokoknya intinya berantakan banget deh. Sampe meja peserta UAS yang harusnya di belakang aja pindah kedepan. Malah ada kursi yang sampe ketuker sama kursinya anak IPA reguler yang jauhnya sekitar 500m(sotoy) dari kelas gw, engga deng hehe. Keadaan semakin parah saat gw diingetin emak lewat sms, kalo nanti ada les, OMG GW LUPA KALO ADA LES!!!!Yah ter paksa gue bersih2 kelas dulu baru balik. Alhamdulillah pas selesei beres2, waktunya masih sempet buat gw les dan sekalian nganterin si RA kerumahnya. Lebih kerennya lagi, pas gw ke parkiran motor...gerimis. Feeling gw gaenak. Setelah hanya jalan sekitar 1km(sotoy lagi), gw dan RA ngeliat didepan deres banget, kayak putih semua. Gw kira "ah paling gara2 gw-nya aja yang ngeliatnya salah," pas masuk zona itu...KAMPRET. Gw ngebayangin kalo pas itu gw puter balik, terus bagaikan di kejar hujan. Beuh, kayak di film film KayuSuci(hollywood) ajatuh hehe. Karena gw udah bodoamat sama kondisinya, kalo ada genangan langsung gw tabrak aja. Alhasil, gw kayak abis mandi wajib...basah semua. Eh kecuali kepala gw, karena gw make helm hehe. Akhirnya pas nyampek rumah RA, gw neduh dulu. Pas udah agak reda, gw lanjutin lagi dan selamat sampai pada tujuan, alhamdulillah. Tapi akhirnya gw gak les, karena udah telat banget. Yaudah lah yaw....

Hari itu gw berterima kasih banget sama UAS. Kenapa? coba bayangin kalo hari itu gak UAS, pasti gw akan bawa laptop. Dan [Laptop + Hujan = Gw Nangis]

Yaudah gitu dulu ya, gw mau galau dulu...Chelsea kalah 2-0 vs Newcastle :'(
Anyway, dont forget to follow @ChelseaFact_ID and @fgn1998
Like
Comment
Subscribe
(Lo kira youtube!)

Byee...Adioss~

No comments:

Post a Comment