Saturday, November 9, 2013

Breakfast or Lunch?

Alhamdulillah, telah lahir pada tanggal 9 November 2013, bayi perempuan dan sekaligus menjadi 'Adik pertama gw'. Yup, perbedaannya 15 tahun. Gw bersyukur banget karena dia ga sejelek kakaknya dan semoga aja sifatnya juga ga sekampret kakaknya juga :'D

Tapi gw ga akan ngomongin tentang adik gw, gw akan ngomongin Kisah seorang anak SMA yang agak bodoh tetapi bisa masuk aksel yang menghabiskan seharian di RS (Panjang tapi bertele-tele). Jadi sebagai penunggu kamar(lo kira setan!) gw dapet voucer sarapan gratis. Gw udah seneng banget men, SARAPAN GRATIS BROOOO!!!(lebay) Langsung aja gw tuker tuh pocer ke kantin. Di kantin, katanya disuruh tunggu aja. Yaudah gw tunggu disalah satu meja makan disitu, sementara bokap gw yang saat itu nemenin gw nuker, pergi ke toilet. Gw nunggu lumayan lama, jadi gw kira makanannya bakal enak banget gitu. Akhirnya dikasih makanannya yang dibungkus didalam semacam kotak. Sebelum ke lift, gw nunggu bokap kembali dari toilet. Di lift, gw membuka isi kotak mistirius tersebut, dan isinya PPPPPPPFFFFFFFFTTTTTTTTHHHHHHHHH. Iya, sangat mengecewakan. Isinya dua helai roti tawar tanpa kulit yang ditempel satu sama lain dengan selai berwarna kuning(singkatnya roti make selai) dan telur rebus. Kayaknya gw lupa, ini Rumah Sakit bukan hotel...

Siangnya, gw ada les kimia. Jadi gw bersama bokap dan nenek turun naik lift, sekalian nuker pocer makan siang. Kampretnya, giliran makan siang, nyiapinnya paling cuma 1 menit, makanannya nasi sama kacang panjang dengan lauk ikan. Katanya makan pagi yang paling penting....

Yaudah segitu dulu, gw diajak nonton Thor ama jomblo2. Ohiya, yang kapan tuh gw lupa, request ditulisin, sori banget gw belum sempet. Kapan2 yak...sambil nunggu mending share blog ini ke kawan2 dulu. hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe(gila)

This is me, signing off~ 










No comments:

Post a Comment