Wednesday, October 9, 2013

ModSoc mengguncang Ask.FM

Selamat malming jomblo! Miss me? Hehehe. Jadi berhubung inet gw mati dan gw lagi dalam proses boker, gw langsung aja ke pokok pembahasan. Jadi temen gw ditanya "thoughts & impersonate ModSoc dong:))" di ask.fm(yang gatau ask.fm, sadari bahwa anda kudet) dan ini jawabannya. Oh iya, sebelum membaca, gw kasi tau kalo David ini agak bodoh. Jadi kalo tulisannya bikin orang mati, jangan salahin gw.(ini murni tulisan David, gw cuma delete username Twitter yang dia tulis untuk setiap member)btw David itu nama samarannya David guetta(cek post Modus Mampus)

Pertama ian
awal ketemu waktu pembagian kelas aksel, dia tuh pendiem bgt...eh pas udah di kelas nya dia freak gitu gajelas dah. si ian ini punya nama samaran namnya miko. dia tuh lagi suka sama anak kelas aksel sebelah inisialnya H.. si H ini punya pacar yang katanya si miko mukanya tablo

Kedua ravi
awal ketemu pembagian kelas aksel juga...dia ini punya nama samaran di ModSoc yaitu Ravi Ahmad. nah si RA ini lagi ngincer cewek di kelas ipa3 pangkat. 3. nah waktu itu si ravi minta ian buat texting sama cewek yang dia incer itu. nah pea nya si miko ini kepencet call terus langsung dia cancel. abis itu kan di text sama miko "halo?" ehh si cewek itu bales nya "dih" wkwk sumpah itu kocak bgttt

Ketiga rais
sama, awal ketemu juga pas pembagian kelas aksel. dia punya nama samaran yaitu Amin Rais. gua bingung mau nyeritain apa yg pasti dia gapantes ikut ModSoc.. soalnya mantan nya banyak bgt.. sementara modsoc kan buat yg gak laku:p ‎
Keempat fitra
awal ketemu dia pas smp..tai bgt kan waktu itu class meeting pemain gua di ciederain 3 oranggg..padahal pemain gua totalnya cuman 7. dia punya nama samaran yaitu machmUdin Sedunia. dia ini modus nya ketai bgt.. kan waktu itu ada pencoblosan ketua osis.. nah kan ada penjaganya, penjaganya itu cewek yang ngefans sama si udin inii... nah terus mau nyoblos si udin bilang "eh kalo nyoblos di hati kamu aja gimana?" sumpahh wkwk ini awkward bgt ‎
Gimana? Pasti lu semua berpikir "wah, orang bodoh aja nulisnya lebih bagus dari yang punya blog." Well, everybody's got their own opinion. Long live DEMOCRACY!!!
Yak segitu dulu, gw bakal nulis lagi besok mungkin, kalo inet udah Bener. Maaf kalo ada typo, ngetik dari hape nih hehehe. Selamat melanjutkan malming anda mblozz!!

3 comments: