Saturday, October 5, 2013

Modus Mampus

Halo?Hai! Hai?Halo! Siang?Sore! Pagi?Malam! Siang Malam?Sore Pagi! Guru Sejarah gw emang aneh. Btw, gw lagi pengen nulis resmi karena gw abis terima rapot UTS dan isinya resmi bangettt(dan banyak merahnya). Jadi beginilah jadinya kalo gw nulis resmi, enjoy...
(ps: siapin ember kalo mau muntah)
KACAMATA KAMPRED
Jl. Ganteng, Blok JKT/48, Bumi Jomblo Damai, Indonesia
_______________________________
_____________________________

No  : 69/KM-PRT/BJD/I/2013                                                                     BJD, 5 Oktober 2013
Hal : Bahaya Modus

Kepada Yth.
Ibu ibu, Bapak bapak, siapa yang punya anak tolong akuuu(loh?)

Diberitahukan, (sampe sini aja yak resminya)

Jadi gini, gw di SMA itu, entah gimana jadinya, gw berteman sama orang2 yang pinter dan sering modus. Yang paling ngeselin kalo temenan sama orang2 modus itu, kalo kita ke kantin, perjalanannya selalu lebih lama daripada pas di kantinnya. Kenapa? Karena orang2 yang udah kebiasaan modus itu, tiap kali ketemu cewek, sebagaimana sabda bang Arie, 
"Kita kejar, kita kejar, kita kejar.....kemudian kita ngobrol."
Sementara gw ditinggal begitu saja sendirian. Sedih banget ya....

Nah gara2 gw berteman dengan orang modus, gw jadi dapet ide buat bikin yang namanya ModSoc(Modus Society), kreatif kan? hehehehe. Modsoc itu sendiri terdiri dari 4 anggota, yaitu:
(nama2 disamarkan menjadi lebih keren/jelek)
  1. Gue
  2. David Guetta
  3. Amin Rais
  4. Ravi Ahmad
Yup, ModSoc anggotanya memang aneh. Impian gw adalah biar ModSoc ini menjadi seperti Tempat Konsultasi, tapi soal Cinta(Wess Sedaaap...). Tapi ujung2nya malah bantuin anggota sendiri cari pacar. Lebih parahnyanya lagi, gw jadi yang dikorbanin(bukan Idul Adha).

Jadi gini, Anggota ModSoc, si Ravi Ahmad ini suka sama cewe. Dia orangnya ga terlalu jago modus, jadi dia minta bantuan ModSoc B). Begini nih step2 yang kita lakuin saat nyari info tentang dia

Step 1
Kita ketemu dia di kantin, si RA(Ravi Ahmad) bilang,"itu tuh orangnya!" Akhirnya kita ikutin dia terus sampai ke Kelas. 
Info yang didapat: Kelas

Step 2
Ini bagian yang paling gw benci. Ternyata si DG punya temen yang sekelas sama si ANU(si cewek). Terus DG bilang ke temennya,"Eh lu tau ga?....*menyebutkan ciri2*....dia itu yang disukain sama IAN." WTF!!!! KOK IAN SEEEEEH????!!!! Dan dalam beberapa detik, nama baik gw sudah tercemar....
Info yang didapat: Nama

Step 3
Saat itu, kelas gw lagi dibolehin Istirahat lebih cepat. Anak ModSoc dan beberapa anak Jomblo lainnya pergi ke kantin. Kita nunggu si ANU yang biasanya ke kantin. Setelah beberapa saat, dia akhirnya muncul! Bodohnya, anak ModSoc ga ada yang berani ngajak ngomong. Entah kenapa, semuanya mendadak cemen. Akhirnya ada yang berani, temen gw, si MahmUdin Sedunia yang terkenal se-angkatan. Dia ajak ngobrol, terus dia tanya namanya. Dan tau gak dia bilang apa? si ANU bilang," Eh, anak Aksel ada yang suka ama gw yak?" Oh Sh*t -___- 
Info yang didapat: Gw Mampus

Step 4
Gw ga terlalu ngerti gimana jalan ceritanya, pokonya di DG dapet Id Linenya
Info yang didapat: ID Line

Step 5
Gw mencoba untuk membantu RA yang ketakutan untuk menyapa dia di Line. Dan gak sengaja gw mencet free call ke ANU. Alhasilnya begini:
Yup, pertama kali gw chat ama dia, gw di dih-in....Tapi emang bodoh sih, gw make kepencet free call segala, dan gw langsung ngechat 'halo?' gitu lagii -___- dan chat2 gw setelah itu ga di read...Maaf RA...
Tapi akhirnya dia yang chat sendiri. Alhamdulillah hasilnya memuaskan.
Info yang didapat: Alamat
Jadi sementara segitu doang yang kita bisa dapatkan. Doakan RA ya, biar cepet ga jomblo, biar ga ganggu cewe orang lagi huehehehe.

Hormat Saya,
  ____
  |
  |      ___
  |_____|

Fairuz Gianirfan N
Blogger Kampret



Yowes segitu dulu yaak, ketemu lagi mungkin besok atau next weekend. Selamat Malming Mblozz...

3 comments: