Sunday, September 29, 2013

Curhatan Cewe

Halooo pembaca setia blog gw ^^ (total:1(diri gw sendiri)). Bagi ABG2 labil diluar sana pasti udah taukan Insidious Chapter2 abis keluar? tggl 24 atau 25 tuh gw lupa kpn. Gw belum nonton niih, maklum gw bukan ABG labil, gw ABG cupuhhh~

Tapi hari ini gw ga mau ngomongin tentang film. Gw mau ngomongin tentang kisah temen gw. Ini adalah curhatan temen gw ke temen gw yang lain, yang dia kasih tau ke temen gw yg satunya, yang akhirnya dia kasih tau ke gw, dan sekarang gw kasih tau ke kalian(Pusing kan?). Singkatnya begini T1=curhat=> T2 ==> T3 ==> gw ==> kalian. Ini blog atau tempat belajar aljabar?
Kembali ke laptop. Jadi temen gw ini so sweet banget. Dia nekat minta digoncengin ama gw kerumah cwonya (yang trust me jauh dari rumah dia Dan lebih jauh lagi dari rumah gw) cuma buat ngasih 'im sorry' gift. Padahal cwonya itu mukanya...gitulah. Bertolak belakang ama cewenya huehehe. Gw jadi kasian men ama dia, udah cowonya mukanya...begitu, ngambekan, ngerepotin gw lagi. Bukannya bersyukur atau apalah tu cowo. Yashudahlah biarkan, bukan urusan gw(Kalo bukan urusan lu, kenapa Lu tulis di blog lu bodoh!).
Yowes segitu dulu. Btw, congrats GARUDA MUDA menang Piala AFF U19. Dan juga mari kita doakan GARUDA MUDA U23 yang akan melawan maroko di final ISG!! Semoga sukses!! Amiiin
Udah ya daaahh~

No comments:

Post a Comment