Friday, September 27, 2013

Kucing Kampret

Halohhh. Apakabar? Baik kan? Sombong Lu lagi baik. Gw lagi tepar men. UTS :'( Tapi hari ini hari terakhir sih. Dan gw barusan selesei ngerjain kimia dengan dongo. Udah gausah diomongin lagi entar tambah ganteng (loh?)

Btw, tadi pas gw berangkat naik satria kesayangan gw (motor yang harusnya dipake orang ganteng dan kece tapi malah dipake orang yang Mukanya lebih mirip titit), ada kucing(ya terus Kenapaa?). Nah gw kan lagi mau keluar perumahan gw trus liat tuh kucing lagi tiduran ditengah jalan. Gw jalan terus aja, kirain tuh kucing bakal kabur. Tapi dia kagak pindah2!! Karena kaget, gw ngerem mendadak dan ngepas banget roda gw berhenti didepan kepalanya. Tetep aja tuh kucing tiduran kayak ga bersalah banget. Sampe gw udah jalan pun kagak pindah dia. Itu kucing mungkin lagi galau abis ngehamilin kucing lain kali yak? atau mungkin tuh kucing mendadak buta ngeliat muka gw yang ganteng (Baca:mirip titit) ini? Kasian...
Udah dolo yak gw Mau solat Jumat. Kayaknya post ini bakal kekirim agak sorean. Sinyal SMA lemahhh...

No comments:

Post a Comment