Sunday, December 22, 2013

The Beginning of 'Liburan'

hufth no inspiration what so ever...sebenarnya setelah gw baca2 blog orang(blog walking) kata mereka ngepost gak harus tiap hari, tapi ini udah seminggu dan gw masih bingung mau nulis APA?
Eh tapi ini gw nulis?
Berarti gw gak bingung?
Tapi gara2 gw nanya begini, gw jadi bingung. Gw bingung atau enggak sih nih?
Itu barusan adalah contoh pikiran orang bingung jika dibikin dialog

Anyway, sekarang gw libur. Yang shock seperti ini ----> "HAH?! AKSEL ADA LIBUR?" pliss deh we're human, not mutants(kita manusia, bukan jomblo(?)). Yang gw keselin itu kalo libur semester, pasti gw di paksa untuk belajar oleh nyokap. btw selamat hari ibu :D. Entah kenapa, pasti ada perbedaan antara libur weekend sama libur semester. Ini seperti semacam bentuk rasis di dunia 'liburan' dimana libur pendek dibedakan kedudukannya dengan libur panjang, contoh:
libur sabtu-minggu = bebas :'D
libur sabtu minggu senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu = mulai dari sabtu pertama udah dipaksa belajar :'((((
Ini sekarang gw lagi dalam proses 'dipaksa belajar'. He' em(batuk) sori yah curhat hehe. yang punya tips2 gaul agar gw terhindar dari kegiatan rasis yang diatas tolong kasitau hehehe

Segitu dulu yah. Sori kalo gajelas, namanya juga orang lagi bingung.
DADAAAAAAAAAA!!

2 comments:

  1. hahaha :D bawa refresing dulu om, biar ide-ide nya keluar :D

    http://www.caritau.net

    ReplyDelete