Sunday, November 10, 2013

Komplikasi TEKO



Hola…Gw nulis lagi nih. Sebenarnya gw males, tapi disuruh ama jomblo2 nulis tentang tadi nonton Thor. I hope this will blow your mind. Masalahnya yang ngalamin aja otaknya ketiup ampe keluar terus mental ampe kemana tauu(engga deng hehe).

Jadi di hari yang lumayan cerah ini(biasanya ujan mulu) gw diajak sama jombloDG sama jombloAR ke TEKO(Teras Kota) buat nonton Thor sebagaimana udah gw tulis pada post sebelumnya. Gw tuh orangnya suka ngundur2, jadi pas para jomblo2 udah mau nyampek di tempat kumpul, gw masih mondar mandir nyari dompet gw. Setelah nelpon emak, ternyata dompet dan semua duit dalam celengan gw(total = nihil) gw ada di lemari dan lemari nya dikunci…DAN KUNCINYA DIBAWA BOKAP KE RUMAH SAKIT AAAAAAAA. Kapan hidup gw normal :’ Yaudah akhirnya gw disuruh ketemuan sama bokap didepan RS buat minta duit.

Berangkat…gw ketemu sama jomblo2 terus langsung cabul…eh cabut maksudnya. Sebelum ke TEKO, gw berhenti dulu depan RS terus dikasih Rp. ………… Lanjut perjalanan, gw akhirnya nyampek ke tempat masuk. Gw masuk dengan rasa curiga, perasaan tempat masuk motor tuh sempit, lah kok ini lebar banget? TERNYATA ITU TEMPAT MASUK MOBIL!!! GW SALAH MASUK, TEMPAT MOTOR DISEBELAHNYA!!(bodohnya dirimu ian) dan kejadian ini mengawali rangkain kejadian aneh sekaligus bodoh kita bertiga…

Nyampek di tempat parkiran, gw markir motor satria kesayangan gw di sebelah motor gatau kesayangan apa kagaknya di David Guetta. Dalam perjalanan menuju lift, si Ravi Ahmad tiba2,”Ian lu jangan malu2in napa!”

“Apaansi?”

“Itu Helm.”

“OH IYAAAAA!”Ternyata Helm gw masih nempel di kepala -_-Bodohnya, di David yang daritadi ngetawain gw, sendirinya lupa sarung tangannya masih dipake(Kampret lu pit!)

Masuk ke BlitzMegaPlex-nya, kita bertiga ngantri. Pas mau masuk antrian, gw gak sengaja nendang sepatunya si David. Dia make sepatu sementara gw make sandal(bukan sandal swallow yak, gw gak se bodoh itu). Berdarah deh :D Belum nonton aja udah cedera, untungnya cederanya bukan pas diperjalanannya ya hehehe. Sampai di depan antrian, kita milih posisi tempat duduk buat nonton. Kita milihnya agak lama(maklum lah masih labil hehehe)jadi mas2nya suruh cepet2 dan ngancem kita kalo filmnya udah mulai(kata ‘ngancem’ sudah diperlebay). Menurut gw ini taktik yang lumayan jenius, gara2 tadi, kami bertiga jadi buru2. Ke toilet aja buru2 padahal pas masuk studio, kita masih harus nonton iklan selama 10 menit-an. 

Blablabla…nonton THOR…blablabla

Film selesei, si David bilang,”pantesan tadi kayak bau tai.”

“Iya apa?”

“Liat tuh,”David nunjuk ke kursi sebelah.

“F*cking Sh*it!”Ada yang ganti popok di sebelah!!! 

Udah ganti popok di bioskop, nyampah lagi. Setidaknya diambil dan dibuang laaah-_-


Abis itu kita nyari makan. Sebagai sekumpulan orang kere,kita bingung mau beli apa. Karena di TEKO itu emang harganya kurang pas buat anak2 seperti kita. Kita memutuskan buat keluar ke tempat parkir dan beli makanan di tenda2 makanan pedes gitu. Yang gw heranin itu, kenapa event makanan pedes itu sposornya teh pucuk? Yang berhubungan dikit kek kayak sambel ABC atau apalah. Lah ini teh pucuk. Apa hubungannya teh pucuk sama makanan pedes? Kecuali kalo 'jika makanan anda pedes, tumpahin teh pucuk' baru nyambung. Balik ke laptop, jadi ternyata harinya terlalu cerah jadinya malah panas banget. Tenda2nya itu di luar jadi...maknyos...panaaaassssss. Jadinya kita gajadi dan pergi ke BSD Square. Yang gatau, BSD Square itu isinya restoran2 gitu, tapi ga semuanya restoran. Ada Inul Vista tempat kareokean(ga penting). Kita kesana rencananya mau makan di KFC, tempat makan orang2 yang dompetnya kekurangan gizi.

Setelah markir motor, kita jalan menuju KFC. Nah dengan randomnya, si David ngelempar semacam kertas ke sebuah kucing. Awalnya gw juga mau ngelempar kertas, tapi gw sadar kalo kertas yang gw pegang itu tiket parkir, yaudah gw gajadi ngelempar. Terus gw nanya di David,"Vid itu yang lu lempar kertas apaan?"

"Oia vii gw ngelempar apaan tadi?"David nanya ke Ravi

"Lah emang apaan?"Terus kita langsung balik ke TKP. Ternyata David ngelempar tiket parkir! GUBRAKKK!!!!!

Di KFC, si Ravi bacot banget. Segalanya di kritik ama dia. Misalnya, gw ngambil sambel dikit, eh dia ngebacot,"Udah disediain sambel banyak ngambil dikit, kan udah bayar." BODOAMATT VIII(jadi kayak angka 8 hehe). Udah gitu gw tuh dapet nasi yang cacat. Biasanyakan gw makan nasinya KFC kayak makan burger. Tapi kali ini, nasinya pas gw buka langsung brodol(lepas) semua. Ravi langsung,"Yan, lu jangan malu2in banget napa." tae... Ditambah lagi si Dapit gabisa nahan ketawa. Sungguh memalukan...

Baliknya dari KFC ke motor, gw merasa berdosa banget. Jadi pas kita bertiga lagi jalan, didepan kita ada ibu, bapak, sama anak lagi jalan. Gobloknya kita langsung jalan aja lurus kearah keluarga tadi. Jadi si emak lewat kanan, si bapak lewat kiri, dan si anak kecilnya lewat tengah. WAKAKAKA sumpah itu aneh banget. Biasanya kan anaknya antara ngikut ibunya atau gak bapaknya, lah ini ga sama dua2nya. Prediksi gw itu anak gedenya bakal mandiri dan suami-istri tadi bakal cerai hehehe...enggak deh jangan.

Yaa sisanya normal2 aja, cuma ada david goblog malah naik trotoar, bukannya aspal -_-

Udah ya, mau nonton MotoGP nih hehehe. Lorenzo or Marquez???WoooHooo!!!

Yo~



                                                                                                                                                            
 


                                                                                                                                                            

1 comment: