Saturday, December 14, 2013

The 'Latah'

Hai
Sebenarnya gw bingung mau intro bagaimana, so lets just skip that

Jadi setip hari Jumat itu gw dan 'email' selalu beli minuman yag di blender, entar itu cappucino atau pop ice. Kayaknya gw kena 'bebas beli cappucino sendiri shock'. Ini adalah penyakit psikis dimana mental orang yang kalo dirumah ga pernah boleh bikin kopi/cappucino dll. tiba2 dihadapi dengan sebuah lingkungan SMA yang menjual kopi/cappucino dll. dan kemudian membuat 'bebas beli cappucino sendiri shock'. Untuk Info lebih lanjut tentang 'bebas beli cappucino sendiri shock' bisa di pelajari di Universitas Gajah Duduk bidang 'penyakit gapenting' hehehe.

Kembali ke laptop, jadi kemaren hari Jumat gw beli Pop Ice di koperasi. Teteh-nya(jangan mesum) yang jual itu suka latah, you know, duit jatoh...latah. Padahal cuma jatoh dari atas lemari ke atas lemari yang disampingnya, jadi cuma duit jatoh 3cm-an aja latah. Ini maksudnya mata duitan atau apa?
Nah pas pop icenya dianter ke meja gw dan email, kebetulan popicenya kebanyakan jadi tumpah2, terus terjadi ini:
Teteh-nya : nih cowo2
Teteh-nya : Eh kontolnya pada tumpah!
Teteh-nya : Eh kontol, eh kontol!
Gw           : BWAHAHAHAHAHA
Anjir, latahnya begituuu-_____- Sumpah gw ngakak sampe kelas, malah sampe sekarang gw masih ketawa kalo nginget2. Trust me, 'The K Word' itu gabagus kalo di jadiin bahan latah.

Yup, inilah salah satu dari sekian banyak keanehan dalam SMA gw, mau tau lebih banyak? jangan lupa buka blog ini tiap weekend!(Promosi ea)

Udah segitu dulu yah~
Salam ganteng~


No comments:

Post a Comment