Sunday, October 13, 2013

Badluck Boy

Halooo. Ketemu lagi ama blogger kampred. btw gimana malmingnya mblozz? gw sendiri sih nonton Indonesia vs KorSel. Permainannya sumpah keren abiezzz. Permainannya berkelas banget, biasanya tackel-tackel doang, sekarang masih tackel-tackel tapi plus penyerangan apik. Kalo gw sih, mending PSSI bikin klub Garuda FC yang isinya pemainnya sama kayak Tim U19 Garuda, sampe staff sama pelatihnya sama. Terus klub itu main di Liga Indonesia, biar itu tim nyatu terus di Garuda FC sama di TimNas. Hehehe...

Of to pokok pembahasan.
Jadi gini, kemaren hari Jum'at itu kan gue biasanya bawa Laptop ASUS A46CM kesayangan gue itu ke sekolah. Bukan buat ngerjain tugas atau buat belajar...tapi buat main PES huehehe. Kenapa gue bawa hari Jum'at? pertama karena besoknya itu sabtu(libur) dan yang kedua pelajarannya itu enak2. Jam pertama itu Olahraga, terus yang kedua itu SenBud. Gurunya itu gapernah dateng jadi biasanya mapel berikutnya(kimia) dimajuin, jadinya jam terakhir kosong. Nah disaat itulah gue dan jomblo-jomblo yang lain main PES. Tapi pada tanggal 11 Oktober 2013(hari Jum'at), ada yang aneh tentang laptop gw. VGA gue turun dari 2gb-an jadi 1gb-an. Singkatnya...gabisa main PES. Untungnya gue ada FIFA, jadi bisa main FIFA juga.

Besoknya(sabtu), gw pergi ke WTC buat benerin Laptop gw. Setelah dicek & ricek(loh kok jadi gosip?!) ternyata softwarenya harus diupgrade. Gw tanya sama abangnya, kata dia 2jam++. Yaudah terus gue tinggal ke Gramed, ngepas banget itu gramed lagi banyak diskon 30%. Jeleknya, buku raditya dika habisss... Gw nanya ke mbak2-nya katanya ada sisa 2 buku raditya dika, tapi ngilang gatau kemana. Ternyata nyolong di Gramed itu gampang hehehe. Akhirnya gue beli buku novel berjudul 5CM yang berhalaman 300++ (promosi + pamer + itu buku ada Iannya lhoo ;)). Setelah menghabiskan satu setengah jam, gue balik ke toko komputernya. Pas mau naik eskalator, tau gak apa yang terjadi? Listrik WTCnya padam!!! Gue langsung negative thinking, "apakah ini akan ngefek proses update?""apakah gue akan dehidrasi karena harus jalan naik eskalator karena eskalator yang mati?""apakah gue ganteng?""apakah gue bodoh?""kenapa gue bertanya kayak orang gila begini?"Pas nyampek ke toko, firasat gue bener...Dowload updatenya gagal, harus diulang huhuhu. Akhirnya gw tinggal ajadah itu laptop.

Pas nyampek rumah, gw pengennya langsung istirahat nonton tv. Eh, pas gue nyalain, gambarnya semut semua. Padahal gw make TV kabel(bukan pamer!). Pas gue cek, ternyata Inet-nya juga mati(inet sama TV kabel nyambung). Parahnya, di saat emergensi kayak gini, pas gw minta tolong emak gw buat telpon operatornya. Pas mau nelpon, pulsa emak gw HABIS!! Pulsa gw juga HABISS!!! Akh, ini seperti memperbanyak masalah. Untungnya bokap masih punya pulsa. Dan ternyata itu ada masalah dari sananya, kebetulan pas kejadian itu, lagi hujan dan banyak petir2. Alhamdulilah Indonesia menang vs KorSel, kalo kalah, that day will be the worst day ever!

Ini adalah yang paling ngeselin. Besoknya lagi(Minggu/hari ini) temen2 gue rencananya mau dateng maen dan kalo sempet, mau bikin short video yang ngopas banget sama Malam Minggu Miko. Setelah berjam-jam gw ngontakin temen2 yang lain yang sepertinya tidak ingin dikontak, akhirnya...gagal juga. Aneh2 semua temen2 gw. Cuma 1 yang niat dateng. Ada 1 lagi hapenya tewas atau apalah. Ada lagi yang lain ketiduran, pas gw Line dia bangun. Terus tau gak dia bilang apa?
Udah ya, mau ngelajutin tidur
 Dan dengan itu, rencana hari minggu gw gagal. Padahal gw udah nyiapin makanan2 tuuuh. Ah...Yasudahlah

Yaudah segitu dulu yaak, udah malem. Oh iya besok pada puasa gak? Gw sih rencananya mau puasa, semoga bisa bangun sahur. Rencananya gw besok juga mau ke BP nonton Manusia Setengah Salmon. Semoga filmnya gak bikin batal yaa. Hehehe

Sayounara...Oyacumi...:)


No comments:

Post a Comment