Friday, October 25, 2013

Birthday Mblo

Konbanwa minna-San, update lagi nih alhamdulillah. Awalnya udah mulai males update, tapi tekad gw masih banyak(weessss). Ini semua berkat kalian para pembaca setia blog gw...serasa udah jadi artis abis menang grandma awards(Grammy keless).

Anyway
hari ini gw Mau ngomongin tentang temen gw. Hari ini(25 Oktober 2013) si RA(Ravi Ahmad) ulang tahun!!!!
Happy Birthday to Lo
Nilai Lo bagus Molo
Muka lo rada ganteeeeng
Tapi tetep aja Jomblo...
(mirip lagu happy birthday to you)
Back to Laptop
Jadi seharian itu banyak yang terjadi. Dari guru kimia ngasih tips2 buat deketin cewe, sampe ada tawuran deket sekolah. Kapan ya hidup gw normal?
Kejadian 1
Kelas lagi pelajaran senam lantai. Kita latihan disamping lab. Nah, yang lagi make lab itu kelasnya si ANU. Yup, seperti biasa, kalo ada keadaan kayak gini, modsoc beraksi...Awalnya hanya iseng cuma neriakin namanya dari luar. Terus lama2 mangkin menjadi jadi, sampe minta tolong manggilin ANUnya keluar! Bodohnya, orangnya bener2 keluar -__- Dan seperti biasa, AR malu nyapa(kapan Lu berubaah!!!). Gw sendiri gimana isengnya? Gw cuman melototin seisi lab dari luar. Kebanyakan dari mereka nengok balik dan alhamdulilah gaada kejadian yang aneh(seperti orang pingsan, koma, mati dll.)
Kejadian 2
Ini kejadian terjadi hanya sekali dalam beberapa ratus tahun. Jadi pas itu lagi belajar kimia(yang gw remed!). Kita lagi siap2 mau bubar(gw siap2 mau remed). Terus kita ngasih tau guru kimia kalo AR ulang tahun. Modsoc beraksi lagi! Langsung ada yang nanya, 'Ibu ngajar X IPA (sensor) enggak?' jawabannya 'iya'. Terus ditanya lagi 'Ibu kenal Si ANU enggak?' Jawabannya positif. Terus si AR disuruh duduk samping guru Dan diajak ngobrol sama gurunya. Ternyata gurunya satu perumahan sama ANU!!!!! Sayangnya perbincangannya itu private banget jadi gw aja gatau. Tapi gw punya 2 prediksi:
1. Guru kimia kenal sama ibunya ANU
2. Si ANU itu anaknya si guru kimia
Harapan gw no2 bener.
Kejadian 3
Ini gaada hubungannya sama ANU. Singkat kata, karena udah malem(Dan gw udah pegel nulis dari hape). Jadi deket SMA gw ada tawuran, jadi pas bunyi bell harus langsung pulang. Awalnya gw dan my pren yang lainnya pengen ikut. Tapi gw masih pengen hidup untuk ngerjain UAS gw yang tanggal 28 Oktober. Masalahnya gw udah bayar spp-nya..
Yowes gitu dulu la yaw. Sampai bertemu lagiiii. Maaf jika banyak typo dan kalimat yang susah dimengerti sehingga bikin orang koma 3 tahun.
Sayounara~

No comments:

Post a Comment