Sunday, October 27, 2013

Stupid Signs

Bocor bocorr mana 'tidak jatoh'nyaaa!!!sori gajelas. Anyway, gw baru tau hari ini hari blogger nasional...jadi selamat hari blogger nasional minna-san! Semoga para blogger muda(gw) bisa tambah kreatif Dan melebihi pencapaian para blogger pro diluar sana...amin

Pokok pembahasan.
Di SMA gw ini emang banyak yang aneh. Guru2 aneh, murid2 aneh, sampe kuli aja aneh2. Tapi setelah hari jumat kemaren, gw menemukan rajanya aneh. Gini ceritanya, cekidut:
Hari jumat, hari dimana gw harus solat Jumat(yaiyalah). Hari itu gw duduk di lantai 2 seperti biasa, lantai 2 ini biasanya dipake buat cewe. Udah jadi prinsip kalo solat Jumat itu gak di lantai 1. Kalo lantai 2 penuh, kita solat di gedung lain. Mengapa begini? Entahlah, gw sendiri juga bingung hehe. Pertama kan azan kemudian khutbah(yg gw gapernah dengerin) nah setelah itu solat. Pas gw mau berdiri, gw melihat sesuatu yang aneh. Seperti tanda 'harap tenang' Tapi ada yang aneh. Gambarnya!
INI MAKSUDNYA GAMBAR APAA???!!! Maksudnya 'kalo ngupil di masjid hrus tenang'? Atau apa? Sumpah gw baru tau, cewe ternyata kalo ngupil di masjid sambil teriak2 sampe dibikin sign kayak gini. Gw belum pernah ketemu orang ngupil berisik. Orang kalo ngupil dieem, konsentrasi. Gausah dikasih sign udah tenang keless. Huh aneh2 aja!

Yowes segitu dulu yo. But before we go, did I mention that this blog is no ordinary blog? Iya, ini bukan blog biasa. Hampir semua post di blog ini mengandung sindiran buat temen2 gw hehe.

Salam aselole~


No comments:

Post a Comment