Sunday, November 24, 2013

Run Away!

Halo. Bagi yang gakenal gw, gw tuh orangnya seenaknya. Kalo Mau manggil orang, udah teriakin aja namanya, meskipun itu lagi di mall dll. Kecuali kalo di masjid atau sejenisnya, itu gaboleh. Nah, diwaktu pulang hari jumat kemaren, gw sama si pisang, si RA, si email, si gede, sama si hapis maen tenis meja dulu. Btw, tenis meja ini lagi marak2nya di sekitar kelas gw, sampe2 kelas sebelah bikin mejanya sendiri buat maen. Mungkin kapan2 akan gw fotoin.

Kembali ke laptop, kebetulan diatas tempat tenismeja, eskul saman lagi latihan. Jadi pas kita lagi duduk2 siap2 Mau pulang(gara2 mejanya dipake si pisang ama temennya) gw iseng manggil temen gw 'tesa' yang anak saman(bukan merek tisu).
"oi tesa!"
"Oi Tesaaa!!"
"TESAAAA!!!!"
"TERESA LAURA TAYU!!!!"(entah itu Bener nama panjangnya atau bukan)
"Apaan?"Mukanya nongol diatas.
"gw cuma ngecek lu saman apa kagak."
Tesa langsung pergi...terus nongol lagi nyariin RA, dan tiba2 banyak banget kepala nongol. Anak saman nongol semua....Mampus gw. Untungnya mereka nyari RA, bukan gw... Huh(lega). Rupanya rumor2 RA dengan si ANU udah lumayan terkenal.

Demi RA, gw akhirnya mengorbankan si email, gw bilang dia adalah RA, Tapi gara2 'tesa' mereka gapercaya. Terus gw bilang kalo 'gw' adalah RA. Tetep mereka tidak mendengarkan(udah kayak dakwah nabi ajayak). Gw akhirnya ngorbanin si gede. Akting si gede ini lumayan, tapi tetep anak saman tidak tertipu. Apa boleh buat, akhirnya si RA.....balik. Semua masalah seperti lenyap dengan begitunya.

So running away really can solve your problems. (sesat)

Yaudah segitu dulu yaw. Sori telat posting. Gara2 kelas sebelah bikin Jersey, kelas gw juga ikut2an. Terpaksa gw yang desain...udah gitu kelas sebelah minta didesainin juga. What a busy weekend(curhat dulu coy)

O Y A S U M I N A S A I ~

No comments:

Post a Comment