Saturday, November 16, 2013

Minggu 3 Helm, Jaket, Sepatu

Hai...Pertama tama, Congrats for Marc Marquez, sang 'Baby Alien' telah menjadi Juara Dunia! Amazing twenty year old! Anak umur 20 tahun aja dipanggilnya bayi, gimana gw yang berumur 15 tahun? Zigot maybe?

Anyway, minggu ini hujan mulu. Gw baru tau kalo tingkat keseringan hujan bisa mempengaruhi tingkat keborosan gw. Gara2 hujan bertubi-tubi ini, gw jadi boros banget. bukan boros duit...tapi boros helm, jaket, dll. Semua diawali pada hari Rabu, hari itu gw make helm suzuki, dengan sweater warna abu2, dan sepatu adidas(entah namanya apa). Hari rabu ini ada les, tapi biasanya ada pramuka, jadi biasanya gw ga dateng ke les. Bagusnya, hari itu faktor pengahalang tersebut(pramuka) hilang, tapi digantikan dengan faktor penghalang hujan(sama aja bodoh). Gw akhirnya terpaksa pulang karena diusir oleh satpam. Alhamdulillah kondisi udah agak reda, tapi tetep hujan. Alhasil sweater, sepatu, sama helm gw basah. Sangking basahnya, helm gw besoknya belum kering.

Besoknya gw make helm gw yang KYT atau apalah dengan jacket abu2 dan sepatu quicksilver(bukan pamer!). Diperjalanan, gw mampir kerumah RA dulu biar sekalian berangkat bareng(bukan homo!). Saat kembali ke perjalanan, kita berdua ketemu temen. Gw udah keren2 ngebut terus berhenti didepan dia, terus dia nanya ke RA,
"Itu siapa?"
KAMPRET!! MASKER SIALAN!!
Oke, itu gw malu banget ya...yaudahlayaww. Pulang sekolah, hujan. Just as expected. Lebih parah dari kemarennya, gw diusir pas masih hujan deres. PAK, INI JAKET ABIS DICUCI PAAK, KASIHANI SAYA PAAAAK!! TOLONG PAAAAKK!!! Pulang2 gw bagaikan orang abis kehujanan(yaiyalah!). Helm, Jaket, Sepatu + Tas basah.

Besoknya helm gw belum kering. Bokap akhirnya ke stasiun gamake helm karena helmnya dipake gw. Makasih bokap :') Untungnya stasiun cuma sekitar 1 km dari rumah. gw ke sekolah make helm tengkorak dengan jaket Chelsea KW dan sepatu nike yang udah mau wafat. Sorenya, iya, hujan. Ditambah lagi, Desktop masing2 kelas diambil entah kenapa. Jadi gabisa PES huhuhu. Alhamdulillah, pas diusir udah reda. TAPI Banjir...Gw mencoba untuk mempertahankan kekeringan gw, tapi pas udah nyampek setengah perjalanan. Mobil nissan lewat, CROOOOOTTT...sepatu gw basah lagi. Kenapa hal seperti ini selalu terjadi...tetep aja basahkuyup meskipun enggak kehujanan. Nasib.

Setelah peristiwa ini, gw jadi pengen bikin buku          
               
Minggu

3

Helm, Jaket, Sepatu

Gw yakin bukunya bakal bestseller melebihi bukunya A. Fuadi hehehe(Ngarep)

Yaudah segitu dulu, sebenarnya gw disuruh share video aneh gitu, tapi takutnya gw disangka homo share video begituan hehehe.

Yomama~








No comments:

Post a Comment