Sunday, April 27, 2014

RollerCoaster Repot

Hai gw ngetik lagi nih eaa. Sambil dengerin Happy - Pharrel Williams (kayaknya nulisnya gitu). Btw Pharrel itu ngomongnya ferrel, bukan parel, farel dan tentunya bukan var...uhuk...udah gausah dilanjutin, gaenak gue(maaf bagi yang gangerti, tolong jangan kepo terus nyari tau, entar tambah gangerti, its complicated).

tOPIK HARI INI(maaf caps kepencet terus gue males ngetik ulang), jalan - jalan ke studio bandung. Gue pernah bilang mau nulis tentang Social Science Trip gue kan? nah ini salah satu dari kepintaran(baca : kebodohan) gue. Semua diawali pada suatu pagi buta yang bener2 buta, gue sampe gatau gerbang masuk dimana. Bis jam berapa berangkat gue lupa, yang pastinya ga sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Pertama transit dulu, di Museum Konferensi Asia Afrika(itukan namanya?), namanya udah kece banget, rasanya kayak cuma pejabat yang boleh masuk. Tapi trust me, dibandingin sama isinya, nama itu udah lumayan keren. Masuk, langsung diceramahin info yang gue ga terlalu tertarik. Sambil gelisah karena hape ketinggalan di bis(bodoh!), gw akhirnya main flappy bird di hape temen. Selesei ceramah, gw baru nyadar volumenya belum dimatiin...

Abis ceramah, foto2 per kelas terus jalan2 muterin museum. Dari semua barang bersejarah disana, yang dilihat dengan niat cuma:
1. Foto yang mirip temennya
2. Foto yang mirip artis
3. Tulisan Jamban(toilet)
Gue balik ke bis masih mikir, apa pelajaran yang gue dapet barusan? Dan tenang, hape gue ga ilang (gue tau kalian kecewa).

Kemudian lanjut ke Trans Studio, jeng jeng. Tujuan pertama Science center, nyari materi buat proyek(liat post sebelumnya). Setelah dapet materi dan gak sengaja lari2 kayak monyet ngejar maling pisang, akhirnya gue makan siang. Kenyang, gue dan lain-lain(males nyebut) pergi jalan-jalan. Wahana pertama, dunia lain. Masuk dengan headset dengerin Ceria - J Rocks sambil teriak teriak kayak orang epilepsi. Dan pas masuk ke pedalaman wahana, lagunya masuk tahap sunyi...KAMPRET! Semua fine fine aja sampe di akhir, si Irupan yang disamping gue tangannya satu ngerangkul gue(jangan tanya kenapa, gue juga gatau). Nah, tiba-tiba gue merasa ada yang megang gue dan gue kira itu Irupan. Pas turun, gue baru nyadar gue ngeliat tangannya Irupa didepan gue semua tadi. Ya gue juga masih takut sampe sekarang...

Setelah naik beberapa wahana, termasuk trans car yang BANGSAT BANGET ANTRIANNYA, akhirnya ada panggilan untuk sekolah gue untuk segera kembali ke bis. Si Irupan whatsapp gue kalo ada yang lagi belah Jupiter MX deket rollercoaster. Gue kesana pas si Irupan lagi naik rollercoaster, terus gue liat - liat dan ternyata cuma yamana MX dibelah teru di pajang di tempat masuk rollercoaster. Ya..gue dah lari2 kesini sekalian liat liat, pas sedang asik liat, ternyata si Irupan udah turun dari rollercoaster terus mau naik lagi. Dan tau gak apa? gue ke seret masuk...Why? GUE CUMA PENGEN LIAT ORANG MBELAH MOTOR, IS THAT TO MUCH TO ASK? apparently yes. Naik rollercoaster, lepas kacamata, difoto, terus ada lorenzo di layar. Lorenzo ngomong semacam bahasa spanyol, gue lagi mencoba mencerna, tiba2 dia berhenti terus...AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. ASEM ROLLERCOASTERNYA JALAN. Dalam sekitar 1 menit mengerikan gue, gue sadar 2 hal:
1. kejamnya rollercoaster di spongebob itu tidak di lebih-lebihkan
2. gue benci Lorenzo

Yowes segitu dulu,
Oiya, ada hal penting banget, temen gue yang 'teresia laura tayu' itu sebenarnya 'theresia laura tayu'! WOW Penting Banget!

typo tolong domaafkan

1 comment: